Friday, 3 May 2013

Logo

Produk-produk desain kami (klik di nama produk): Logo | Brosur | Company Profile | Cover buku | Stationary | Kemasan Produk | Tshirt | Banner | Poster | Kalender dinding | Map.    
_____________________________________________________________________________


Desain Logo Profesional

Logo adalah "wajah" dari perusahaan / brand anda. Desain logo anda merepresentasikan bagaimana anda ingin dipersepsikan oleh konsumen/klien anda. Lebih jauh lagi, logo adalah pemersatu visual atas cita-cita, visi jangka panjang, serta value yang anda janjikan kepada seluruh stakeholder dan shareholder perusahaan.

Desain logo yang baik tidak hanya bicara masalah keindahan estetik, tetapi juga pemaknaannnya yang sangat dalam. Itulah sebabnya, desain yang dibuat secara instan (biasanya pakai embel-embel murah), atau desain yang dibuat dengan "gaya specwork" seperti kontes desain, dsb akan sulit mendapatkan desain berkualitas tinggi.

Simple Studio sudah berpengalaman selama 8 tahun dalam dunia desain. Kami bekerja dalam tim desainer yang lengkap yang akan membuat desain anda menjadi jauh lebih matang, lebih berkualitas dan lebih bisa sesuai dengan entitas yang dituju. Percayakan kepada kami dalam mendesain logo perusahaan/brand anda! 


Harga Desain Logo
Harga Layanan / jasa desain logo di Simple Studio Online :
Rp. 16.500.000,-

Apa yang Anda Dapatkan ?
  • 5 opsi desain logo yang tidak hanya estetis, tetapi juga filosofis
  • 5 kali kesempatan revisi
  • Layanan yang hangat dan profesional
  • Kunjungan langsung dari tim desainer ke klien untuk brief awal (khusus wilayah jabodetabek)
  • Brand guidelines standar
  • Stationary dasar (amplop, kop, kartu nama)
  • Filosofi dari setiap elemen desain dalam logo
  • Waktu pengerjaan 7-14 hari


Untuk cara order silahkan klik >>> DISINI !

Atau hubungi : 
021-8590-4493 / 021-27-3333-65 / 0813-8650-8696 (Feisal)

Harga desain logo kami mahal? sebaiknya anda baca dulu tautan ini >>> Keunggulan Kami



Untuk lebih meyakinkan anda, silahkan melihat beberapa portofolio desain logo yang pernah kami tangani beserta filosofinya :

Desain Logo 5 Budaya 
Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)

Desain Logo 5 Budaya Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)


Dalam upayanya berubah ke arah yang jauh lebih baik, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) membuat kampanye internal berupa 5 Budaya RSCM. RSCM ingin berubah dari image yang terkesan "dibutuhkan" oleh pasien/konsumen, menjadi budaya melayani, menolong dan memberikan yang terbaik. Kami berkesempatan mendesain seluruh identitas dan tools untuk mendukung kampanye visual ini.

Logo ini memiliki bentuk dasar lingkaran yang merepresentasikan sesuatu yang luas, dan tak berbatas sebagaimana keinginan mereka untuk terus belajar dan berubah ke arah yang lebih baik. Bentuk di dalam lingkaran sendiri merepresentasikan 3 hal : orang yang sedang berlari ke depan menuju ke arah kemajuan, tangan yang sedang membawa sesuatu dengan maksud "memberi", dan juga angka 5 yang merupakan representasi dari "5" budaya kerja. Sebuah logo yang baik memang seharusnya tidak hanya bagus secara visual tetapi juga sarat dengan makna-makna filosofis. 


Warna yang dipilih biru untuk menunjukkan keluasan, persahabatan dan semangat melayani. Adanya gradasi warna untuk memperlihatkan bahwa perubahan harus dilakukan secara gradual dan tidak langsung. Sementara warna kuning adalah representasi energi, semangat untuk berubah, bergerak ke arah perbaikan. Ada juga warna merah yang merepresentasikan keberanian untuk berubah menentang perilaku dan warisan-warisan masa lalu yang sudah tidak relevan lagi dengan kemajuan.


Fleksibilitas diperlihatkan dengan pilihan font yang relatif tipis dan cenderung tidak bersudut. Karakter font ini juga bisa memperlihatkan konsistensi dengan prinsip sebab juga memperlihatkan sisi ketegasan (ada unsur-unsur keteraturan).




Desain Logo Rumah Kecantikan Bizantee


Desain Logo Rumah Kecantikan "Bizantee"

Segmen yang dituju oleh rumah kecantikan "Bizantee" adalah kalangan perempuan dengan umur 15-45 tahun yang ingin tampil lebih cantik. 

Penggunaan tipe lettermark dimaksudkan agar entitas yang dituju lebih terfokus kepada pesan utama dan tidak dipusingkan berbagai artwork yang bisa jadi tidak diperlukan.

Merah muda dipilih untuk memvisualiasikan segmen yang ditembak yaitu : perempuan. Penggunaan tipe font yang relatif "thin" juga dimaksudkan untuk memberikan kesan tersebut.


Desain Logo PT. Arrow Indo Express


Desain Logo PT. Arrow Indo Express

Bentuk visualisasi ujung anak panah merepresentasikan sifat perusahaan ini yang progressif ke depan.

Warna biru gelap dipilih untuk menunjukkan keluasan, teknologi tinggi dan semangat untuk terus belajar. Sementara warna oranye adalah "energi"yang menggerakkan dan semangat melayani klien.

Karakter font dipakai yang tegas namun juga fleksibel. Menunjukkan kekuatan kualitas sekaligus keramahan pelayanan.


Desain Logo Brand 22 Seafood PT. Arta Mina Tama


Logo / Brand "22 Seafood"

Logo ini adalah visualisasi brand 22 Seafood yang yang merupakan produk laut, yang dalam hal ini ikan. Oleh karena itu, digunakan shape sederhana yang merepresentasi bentuk ikan.


Warna merah dan kuning adalah representasi warna makanan. Karakter font dipilih yang fleksibel dan bisa memberi "persepsi" hidangan laut. Sebab produk ini adalah produk-produk ikan hasil tangkapan laut.






Desain Logo PT. Arta Mina Tama

Desain Logo PT. Arta Mina Tama

Bentuk "A" ini menunjukkan representasi huruf "A" pada nama perusahaan. Didalamnya ada unsur "gestalt" dari perahu yang memvisualisasikan bidang utama perusahaan ini, yaitu perikanan.

Warna biru menunjukkan keluasan dan juga untuk memperlihatkan "laut". Sementara warna hijau disini untuk memperlihatkan "kesegaran" sehingga konsumen memiliki persepsi ini atas produk-produknya. Karakter font dipilih yang fleksibel namun tetap formal sehingga bisa memperlihatkan kekuatan juga.


Desain Logo Anve Design










Desain Logo ANVE Design
Desain ini memperlihatkan kesederhanaan namun sarat dengan makna. Flesibilitas bisa dilihat ketika logo ini "dibalik 180 derajat", maka ia akan tetap terbaca anve.

Lettermark dipilih agar pesan bisa langsung tertangkap. Sementara dominasi abu-abu adalah warna keleganan dan kebijaksanaan. Hijau untuk merepresentasikan "kesegaran", sebab perusahaan ini berhubungan dengan "ide".


Logo National English Centre


Desain Logo National English Centre (NEC)
Dengan rejuvenasi logo NEC ingin tampil lebih "global" lebih mendunia. Representasi bola dunia digunakan untuk menunjukkan perubahan besar tersebut. Pada bagian ujung kanan atas ada anak panah mengarah ke atas yang memvisualisasikan kemajuan.

Karakter font yang "tipis" ingin menunjukkan efisiensi dan produktivitas yang semakin meningkat selain menunjukkan keleganan. Warna biru Menunjukkan keluasan visi, sementara warna kuning menunjukkan semangat perubahan.


Desain Logo PT. Multiguna International Persada

Desain Logo PT. Multiguna International Persada
Perusahaan ini bergerak di industri perkapalan. Bentuk pada logo ini adalah simbolisasi dan simplifikasi dari bentuk kapal dan laut. Sementara pada tulisan MIP terdapat sedikit "sobekan" yang merepresentasikan panah ke atas sebagai tanda kemajuan, pergerakan ke depan. Simbolisasi kapal juga mengarah ke kanan sebab kanan identik dengan arah "maju".

Warna biru gelap merupakan representasi kepercayaan dan kematangan. Sebuah janji yang ingin diterapkan dari industri yang bergerak di bidang jasa ini. Warna biru muda bisa disimbolkan sebagai laut tempat basis industri ini. Selain itu biru muda ini juga bisa melambangkan keluasan visi dari perusahaan ini.


Font-font tebal yang digunakan memperlihatkan kekuatan dan kekokohan perusahaan ini. Namun kekokohan ini juga tidak meninggalkan fleksibilitas dan sifat dinamis yang ditunjukkan pada lettermark yang tak bersudut. 

Desain Logo Mudik Balik Bareng Honda 2012 
PT. Astra Honda Mot


Desain Logo Mudik Balik Bareng Honda 2012
 PT. Astra Honda Motor
Logo Mudik Balik Bareng Honda ini sebenarnya pada awalnya hanya khusus untuk tahun 2012 saja. Namun menurut informasi yang didapat dari pihak Honda, logo ini akan dibakukan untuk tahun-tahun seterusnya. Secara bentuk logo ini ingin mensimbolisasikan berbagai hal yang berhubungan dengan mudik, seperti moda yang biasa digunakan untuk mudik dan keluarga yang akan mudik. Momen ini sendiri bentuknya adalah bahwa para pemudik diangkut dengan bus, sementara motor mereka di angkut dengan truk. Sehingga para pemudik itu aman dan motor mereka juga aman. 

Logo ini menggunakan banyak warna untuk merepresentasikan heterogenitas unsur pendukung momen ini sekaligus menggambarkan keceriaan yang ingin ditunjukkan dengan momen ini. Font yang digunakan berkarakter informal dan fleksibel untuk merepresentasikan keramahan dan kehangatan sebagai salah satu tujuan dari acara ini.

Desain Logo Jamu Executive Indonesia


Desain Logo Jamu Executive Indonesia
Konsep awal dari usaha ini adalah bagaimana jamu sebagai minuman tradisional dikesankan eksklusif. Bentuk lingkaran secara filosofis merepresentasikan kualitas dan kesempurnaan, sesuatu yang dijanjikan dari layanan & produk ini. Didalamnya ada siluet "mbo jamu" agar identifikasi audience/konsumen tetap mudah dilakukan. Mbo jamu yang menghadap ke kiri ingin menegaskan kesan bahwa kami berbalik untuk datang dan melayani anda, melambangkan pelayanan yang proaktif dan penuh dengan kehangatan.

Untuk membuatnya eksklusif, ditambahkan beberapa ornamen/tekstur pada background dan menerapkan warna merah menyala sebagai unsur penarik perhatian. Merah juga merupakan simbol energi/tenaga, efek yang ingin dihasilkan dari produk/layanan ini. Warna hijau digunakan untuk memberikan kesan segar dan alami. Font sans serif digunakan untuk menambahkan keeksklusifitasan dari logo ini.

Desain Logo PT. Bangun Marga Internusa

Desain Logo PT. Bangun Marga Internusa
Desain logo ini berusaha menunjukkan kekokohan sekaligus fleksibilitas. kekokohan ditunjukkan dengan typeface yang bold sementara fleksibilitas diperlihatkan dengan huruf yang tak bersudut. Warna biru muda merepresentasikan keluasan. Warna biru tua merepresentasikan teknologi, kekuatan dan kepercayaan.  

Desain logo ini menggunakan tipe lettermark untuk memudahkan penyampaian pesan/fokus pada penyampaian pesan. Pada huruf "i" terdapat simbolisasi orang yang menghadap ke kanan, memvisualisasikan seseorang yang sedang berjalan menuju kemajuan sekaligus memimpin sebuah perubahan. Perusahaan ini berusaha menjadikan klien-kliennya menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya dengan menggunakan jasa mereka.



Desain Logo Brand Sanrego


Desain Logo / Brand Sanrego
Desain logo brand kopi ini konsepnya adalah bagaimana mengesankan sebuah kekuatan atau vitalitas tinggi. Produk ini juga memiliki manfaat yang mirip dengan "obat kuat" dengan segmen utama yang ditembak adalah pria dewasa. Untuk bisa memvisualisasikan pesan ini beberapa bentuk digunakan, mulai dari simbol kuda, simbol panah hingga lingkaran dengan tanda plus (+) sebagai simbol wanita yang menjadi obyek.

Perpaduan warna kuning dan merah melahirkan efek kekuatan, energi, vitalitas, keberanian serta semangat pantang menyerah. Posisi kuda yang sedang setengah berdiri memvisualisasikan kondisi siap tempur, siap berjuang, siap bekerja keras. Sebab manfaat lain dari produk ini adalah agar konsumen bisa meningkat konsentrasi dan semangat kerjanya.  Karakter font yang digunakan relatif tebal dan berguna untuk menunjukkan kekokohan, kekuatan dan ketegasan. 


Desain Logo Brand Sidji

Desain Logo Ultah ke-92 RSCM
Desain Logo Campaign "We Deliver What We Promise" 
PT. Tetra Pak Stainless Steel Equipment
Desain Logo Bakmi Benhil
Desain Logo CISS PT. Kalimantan Prima Persada
Desain Logo Brand B'Zee Rumah Kecantikan Bizantee

Desain Logo PT. Bravo Jaya Indonesia
Desain Logo "Berikan Sepenuh Hati" 
PT. Astra Honda Motor

Desain Logo PT. Jorong Port Development
Desain Brand Layana



No comments:

Post a Comment